Senin, 26 Juli 2010

when it's over...

Hehehe,, tertarik untuk bikin blog juga akhirnya. Mw nulis apa juga gw bingung..

Seminggu ini, gw ngedengerin banyaaaaak banget kayanya orang yang lagi pada bermasalah sama hidupnya. Terutama soal urusan percintaan. Beuuuuuh…hahaha gtw knapa yah gw ga gitu ngerti untuk urusan yang satu itu, gw ga gitu paham ketika orang (terutama cewe) bisa berderai-derai mengeluarkan airmatanya selama berhari-hari pasca putus cinta. Gw ga paham sistem kerja airmata kita para cewe yang bisa memproduksi begitu banyaknya airmata tanpa bisa dikontrol..tiba2 air mata bisa keluar pas kita lagi sendirian lah, pas lagi nonton film lah, bahkan temen gw pernah cerita pernah nangis di kereta pasca putus cinta.

Okeee,,gw ga mau muna. Gw sebagai cewe normal, juga pernah ngalamin masa2 menyedihkan pasca putus cinta kaya gitu. Putus cinta, pasti sakit. Sakit banget malahan. Tapi menurut gw, yaaah dinikmatin aja masa2 kaya gitu. Ga usah dilawan malahan,hahahaha :D
Buat gw, ketika kita putus cinta dan sedih,,yaaah dinikmatin aja sedihnya. Kalo mw nangis, yaah nangis aja. Ga perlu lah sok-sokan berlagak jagoan, dengan bilang

“ Ga, gw ga boleh sedih, gw ga boleh nangis untuk urusan cinta kaya gini..!”

Hellooo,,please..it’s normal..!

Keluarin aja semua yang ada..kita ga dilarang ko untuk nangis…tapiii jangan lama2. Seminggu cukup laaaah,,soalnya kalo udah seminggu biasanya otak kita udah bisa berpikir jernih lagi, jadi bisa lebih ngontrol emosi deeyh :D

Lagian, ngapain juga direnungi lama2 ?? toh semuanya bakal jadi bagian dari masa lalu juga kan pada akhirnya..:)

Anggap aja itu salah satu skenario yang udah diciptain Allah buat membentuk pribadi kita supaya lebih tahan banting. Atauuu pede aja lagi, mungkin kita terlalu baik untuk mantan kita, makannya Allah ga rela kalo kita sama dia, kan salah satu janji Allah “perempuan baik hanya untuk lelaki baik” =p

Kematian, rezeki, dan jodoh itu udah diatur ko sama Allah. Percaya aja, Allah sudah mengaturnya dengan sangat rapi, jadi kenapa mesti khawatir ??

1 komentar:

  1. mungkin tulisan ini dibuat waktu endah udah ngerasa tenang. iya kan?! heee... kan kita tau gimana endah waktu putus cinta, v(^.^)'

    lumayan blognya, setidaknya bisa buat latihan untuk menulis dan ngeluarin pendapat yang susah buat dikeluarin ke orang lain.

    BalasHapus